Rabu, 12 Maret 2014

Sisi Kelam Aktivis Dakwah

Apa yang kuharap dari tulisanku ini?

Akankah aku menggambarkan kekurangan-kekurangan seorang aktivis Dakwah?. Sisi negatifnya?
Dulu, aku mengira bahwasanya mereka sangat sempurna, hingga sempurnanya aku.. aku bahkan pernah berimpian polos.
Aku ingin mengumpulkan tanda tangan mereka untuk kenang-kenangan, bahkan mereka menjadi sosok kekagumanku.
Ternyata.. tidak..
Tanpa ku ketahui, Tanpa ku sadari, ternyata mereka memiliki kelemahan, yang bahkan pernah menyakitiku. Kecewa rasanya, aku tertipu.

Tapi..
Astaghfirullah..
Aku meluruskan fikirannku.
Bagiku, selama mereka berjuang di jalan Allah, berusaha menaati Allah, maka mereka pasti orang baik. Bukankah manusia tidak ada yang sempurna :)

Percayalah.. mereka orang yang baik, semoga Allah senantiasa merahmati mereka, aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar